Murah Meriah Bonus Protein

Chiffon Cake kaya gizi DISKON 50%, bonus penambah nutrisi berupa lalat segar. Masih hidup dan bebas berkeliaran DI DALAM wadah kue.

And here’s another one:

*Gambar diambil di pusat perbelanjaan Lebak Bulus, diikuti ibu-ibu yang latah pengen motret juga, “Buat di Facebook.”
Camkan itu, Saudara-saudara. Buat di Facebook.

—–

12 Replies to “Murah Meriah Bonus Protein”

  1. Ih jadi pengen kenalan deh ama lalatnya. Bingung aja dia masuk dari mana jangan2 ini bisa jadi keajaiban dunia ke 8 ato 9 gitu.
    Hmmm….ngacir ahhhh…..

    Verifi: brantete….lho kok??????

  2. Nita: udah resmi apa baru isu sih? *ga apdet berita*

    Ata: ga masyalah kalo masih bisa onlen dari rumah, warnet atau HP. salam kenal juga!

    Ine: itu wadahnya cuma ditempel pake selotip, sepotong2 dan ga rapet..

  3. stidaknya ketauan kalo cake itu ga mengandung bahan pengawet soalnya lalat mau hinggap di atasnya.
    gimana lalat itu bisa masuk kesana?
    hmm.. mungkin jawabannya sama dgn jawaban pertanyaan gimana memasukkan kacang ijo ke dlm bulatan tepung tanpa merusak tatanan wijen yg rapi.
    ahaha..

    btw, kelimaxx…
    mencapai kelimax… 😉

  4. “…memasukkan kacang ijo ke dlm bulatan tepung tanpa merusak tatanan wijen yg rapi.”

    Lha, emang gitu ya cara bikinnya? Bukannya kacangnya dibalut tepung dulu, setelah itu baru dibalur wijen?

    *mulai tampak seperti arisan ibu2 PKK*

  5. ah cuma lalat doang. Pernah gak pas lu lagi makan terus nemuin bulu itu tuuh yang kriting-kriting itu dio makanan lu. kalo nemu, lu foto juga ya j hihihih

    ver word : nuitut

  6. jj:
    jaahh… dibahas. ahaha..
    saya lagi nyari resep bika ambon yg asli ambon ni, bu..

    btw, sepulux…
    sapa bilang gw cuma spesialisasi kelimax..?! 😉

    verifikasi : lumbuism (paham lumbu)

  7. pernah denger ga?klo di satu sayap lalat mengandung racun dan sayap satunya mengandung penawarnya…. so dont worry be happy deh…. 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *